Bersua PSIS, Arema tanpa Dua Pilar Andalan
Ilustrasi (medcom.id)
Malang: Arema FC kembali dilanda masalah jelang menjamu PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 1 Juni 2018. Tim Singo Edan kembali tak dapat menurunkan skuat terbaiknya.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengatakan, ada dua pemain andalannya yang harus absen pada laga lanjutan Liga Indonesia 1 2018 itu yakni Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi.

"Israel Wamiau sudah kembali, Dendi Santoso juga kembali. Tapi Bagas dan Hanif harus pergi. Kita selalu memiliki masalah-masalah seperti ini," kata Milan.


Bagas dan Hanif tak bisa menemani Arema lantaran memenuhi panggilan tim nasional untuk agenda uji coba melawan Thailand. Permasalahan seperti ini diakui Milan selalu datang ke tubuh Arema. 

Pada pekan sebelumnya, Arema kehilangan enam pemain, yaitu Arthur Cunha, Thiago Furtuoso, Dendi Santoso, Israel Wamiau, Ahmad Alfarizi, dan Ricky Ohorella. 

Baca: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand Malam Ini


Permasalahan ini pun menjadi salah satu faktor kekalahan Arema saat bertandang ke markas PSMS Medan. Saat itu Arema harus kalah dengan skor 2-0.

"Tapi kita harus melihat di lapangan. Kita harus terus berlatih dan mencoba menemukan solusi terbaik untuk menentukan starting eleven," beber pelatih kelahiran Serbia ini.

Absennya Bagas dan Hanif ini membuat Arema berharap beberapa pemainnya yang cedera dapat segera pulih. Seperti Arthur dan Furtuoso yang mengalami cedera serta Alfarizi dan Ricky yang sakit di Medan.

"Kami sudah terlalu sering bertanding tanpa skuat yang lengkap. Saat latihan mungkin saya akan coba beberapa pemain muda,” pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Menanti "Efek" Pemain Senior di Skuat U-23



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id