Liga 1 Indonesia 2018

Pelatih Barito: Persija Bukan Hanya Simic

Rendy Renuki H 30 Mei 2018 15:49 WIB
liga 1 indonesia
Pelatih Barito: Persija Bukan Hanya Simic
Marko Simic (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Jakarta: Pelatih Barito Putera Jacksen F. Tiago menegaskan jika kekuatan Persija Jakarta bukan hanya Marko Simic saja. Hal itu disampaikannya jelang duel di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu 30 Mei, pada lanjuta pekan ke-11 Liga 1 2018.

Barito kedatangan tamu yang baru saja kembali menemukan taringnya. Persija berbekal kemenangan 2-0 yang diraih dari pemuncak klasemen sementara Persipura Jayapura.

Kemenangan itu diraih Persija berkat permainan tim yang solid. Macan Kemayoran mampu bangkit setelah mengalami kekalahan beruntun pada empat pertandingan sebelumnya.

Klik: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini


"Mungkin teman-teman mengira Simic (kekuatan Persija). Sebagai pelatih, di struktur Persija ada hal-hal lain yang berbahaya, bukan hanya Simic saja. Hal-hal lain yang bisa membahayakan kita. Tugas sebagai pelatih mengantisipasi segala kemungkinan," ujar Jacksen saat jumpa pers kemarin.


Hasil imbang 1-1 kontra Persela Lamongan di laga terakhir Barito juga telah dievaluasi Jacksen. Mantan pemain legendaris Persebaya Surabaya itu menilai keyakinan bermain dan taktik menjadi aspek yang dievaluasinya dari Dian Agus Prasetyo cs.

"Jelas kita melakukan evaluasi pertandingan melawan persela. Setiap pertandingan punya cerita yang berbeda. Persela punya kekuatan tertentu, persija juga. Evaluasi sudah dilakukan, terutama aspek keyakinan dan taktik, tinggal bagaimana mengolah lebih detail lagi," sambungnya.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id