Liga 1 Indonesia 2018

Jadwal Siaran Langsung Persebaya vs Persipura

A. Firdaus 29 Mei 2018 10:43 WIB
liga 1 indonesia
Jadwal Siaran Langsung Persebaya vs Persipura
Logo Liga 1 Indonesia 2018 (Foto: Andi/Medcom.id)
Jakarta: Persebaya Surabaya akan kedatangan pimpinan klasemen Persipura Jayapura dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 Indonesia malam ini. Laga melawan Persipura tergolong sulit bagi tuan rumah, mengingat kondisi salah satu pemain mereka.

Persebaya tak bisa menurunkan striker andalan mereka, David Da Silva karena mengalami cedera paha pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo. Pelatih Bajul Ijo, Angel Alfredo Vera menyayangkan kondisi bintangnya itu mengingat sang pemain dalam kondisi terbaik.

"Sangat disayangkan kami harus kehilangan David. Dia sudah menemukan permainan terbaik dan menyatu dengan tim ini," ujar Alfredo.

Klik di sini: Hasil Lengkap Laga Persahabatan Dini Hari Tadi

Meski demikian, Persebaya harus melanjutkan tren positif mereka, yang pada laga sebelumnya mampu mencuri poin di kandang Madura United. Ketika itu Persebaya menyudahi laga 2-2 dengan tuan rumah.


Kondisi yang kurang baik juga menggelayuti para pemain Persipura. Usai kekalahan atas Persija, tim berjuluk Mutiara Hitam belum bisa bangkit dari rangkaian buruk ketika bermain di kandang lawan.

"Para pemain harus punya mental yang bagus. Kami selalu bermain bagus di Jayapura, tetapi di luar kandang hal itu tidak terlihat," ujar pelatih Peter Butler.

Jadwal Siaran Langsung:
20 : 30 WIB: Persebaya vs Persipura (Indosiar LIVE)

Mohamed Salah Optimis Tampil di Piala Dunia




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id