Stadion PTIK Opsi Utama Persija untuk Jamu Persebaya

Patrick Pinaria 07 Juni 2018 05:15 WIB
liga 1 indonesia
Stadion PTIK Opsi Utama Persija untuk Jamu Persebaya
Dirut Persija, I Gede Widiade (kiri). (Foto: Medcom/Patrick)
Jakarta: Laga Persija Jakarta kontra Persebaya yang tertunda berpotensi bakal berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Keterangan itu didapat dari I Gede Widiade yang menjabat sebagai Direktur Utama Macan Kemayoran.

Gede bukan bermaksud ingin menyulitkan Persebaya dengan memainkan laga tersebut di Jakarta. Namun katanya, keamanan dan kenyamanan di Stadion PTIK bisa lebih terjamin.

"Setelah melihat laga kemarin, kami tidak ingin mengorbankan nyawa karena pertandingan," ujar Gede saat ditemui di acara buka bersama suporter Persija Jakarta di Springhill, Jakarta, Rabu (6/6/2018).


"Beberapa stadion lain juga ada yang menjadi opsi. Tapi, opsi utamanya adalah Stadion PTIK," tambahnya.
 

Klik: Dirut Persija Komentari Rumor Simic Lecehkan Via Vallen


Pada kesempatan itu, Gede juga menyampaikan nasib para suporter Persija yang ingin menonton laga tim kesayangannya. Ia menjelaskan, perkara itu hanya bisa dijawab oleh PT. LIB yang merupakan operator kompetisi.

"Keputuan laga nanti digelar terbuka atau tertutup bukan keputusan kami. Keputusan itu datang dari kepolisian dan PT. LIB," tutur Gede.

Sejatinya, pertandingan Persija kontra Persebaya dijadwalkan berlangsung 
di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Minggu 3 Juni. Namun, laga itu terpaksa dibatalkan karena suporter dari kedua saling rusuh. 

 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id