Momen pertandingan di Bengawan Cup III 2017 (Foto: Dok. KAG)
Momen pertandingan di Bengawan Cup III 2017 (Foto: Dok. KAG)

Gol Pemain Binaan Barito Putri Bawa Siliwangi FC Bungkam Jakarta 69

Bola sepak bola wanita
Achmad Firdaus • 20 Desember 2017 22:38
Solo: Tim Siliwangi FC akhirnya mampu meraih kemenangan perdana dalam perhelatan Nendia Primarasa Bengawan Cup III 2017. Tim asal Sukabumi ini meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim Jakarta 69.
 
Bermain di Stadion R Maladi, Sriwedari, Solo, Siliwangi FC dan Jakarta 69 sama-sama menampilkan permainan ngotot. Terlebih, kedua tim sama-sama belum meraih kemenangan dalam perhelatan Bengawan Cup III 2017.
 
Atas hasil ini, kedua tim begitu ngotot untuk memburu kemenangan. Sejumlah peluang berhasil diciptakan oleh kedua tim di babak pertama. Sayang penyelesaian akhir yang kurang tenang membuat keduanya tak meraih satu gol di babak pertama.

Baca:Putri Pelatih Bali United Turut Warnai Bengawan Cup III


Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya baru tiba di awal babak kedua. Pemain pijaman dari Barito Putri, May berhasil memecah kebuntuan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Memanfaatkan umpang panjang Hanipah, May berlari menyisir sisi kanan dan melepaskan sepakan ke pojok gawang Jakarta. Gol ini pun membawa Siliwangi unggul 1-0 atas Jakarta 69.
 
Tertinggal satu gol sejatinya membuat Jakarta 69 semakin gencar melakukan serangan. Sayang di waktu sisa, tim besutan Rochy Putiray ini gagal mencetak gol penyeimbang. Skor 1-0 untuk Siliwangi FC pun tetap bertahan.
 
Kemenangan ini disambut bahagia oleh pelatih Siliwangi FC, Agus Sukirman. Meski anak-anaknya dalam kondisi kelelahan dia bersyukur Siliwangi FC meraih kemenangan.

Baca juga:Putri Surakarta Dihadang Jakarta 69


"Sebenarnya kita sedikit kecewa untuk jadwal. Kita baru bermain kemarin sore dan pagi ini sudah bermain lagi. Tapi itu tidak masalah, dengan modal semangat tinggi akhirnya kita berhasil meraih kemenangan ini," ucap Agus.
 
Sementara itu pelatih Jakarta 69, Rochy Putiray menilai timnya hanya kurang beruntung. Terlebih sepanjang laga bagi dia Jakarta 69 menguasai jalannya lga.
 
"Kita hanya kurang beruntung saja. Banyak peluang dan menguasai tapi tadi kesalahan sedikit dan terjadi gol," beber Rocky.
 
"Tapi saya tak masalah dengan hasil. Saya senang karena anak-anak bermain ada peningkatan dibandingkan laga pertama kemarin," tutup dia.
 
Video:?PS TNI Gunakan Teknologi GPSports untuk Pantau Kondisi Fisik Pemain

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif