Termasuk PSIS, Indofood Sponsori 6 Klub Liga Indonesia

Gregah Nurikhsani Estuning 14 Februari 2018 17:55 WIB
liga indonesia
Termasuk PSIS, Indofood Sponsori 6 Klub Liga Indonesia
Kerja sama PSIS dengan Indofood. (Foto: Instagram/PSIS)
Jakarta: PSIS Semarang, PSS Sleman, dan Bali United akan disponsori Indofood. Selain itu, Arema FC, PSMS Medan, sampai Persib United juga bakal disponsori oleh salah satu perusahaan pangan terbesar di Indonesia itu.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement PT Indofood Sukses Makmur menyatakan, bahwa PSIS merupakan salah satu klub dengan fanatisme suporter yang baik, selain tentunya sejarah panjang klub Jawa Tengah itu di Indonesia. Menurutnya, sangat penting untuk perusahaan sebesar Indofood mendukung sepak bola nasional.

"Sepak bola adalah olahraga favorit masyarakat yang bisa dimainkan kapan dan dimana saja, seperti halnya produk-produk Indofood yang telah menemani masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi," ujar Firman.


"Dengan adanya kerja sama Indofood dengan PSIS, kami tentunya berharap dapat  menginspirasi anak muda khususnya yang berada di Semarang, untuk menyatukan tekad  dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportivitas dalam kehidupan sehari-hari," sambungnya lagi.

?Klik: Bali United Berambisi Besar Lolos ke Final Piala Presiden

Sementara itu, CEO PSIS Yoyok Sukawi mengaku sangat bersyukur dengan adanya kerja sama dengan Indofood. Sebagai klub promosi, keseimbangan tak cuma sebatas di level teknis saja, namun juga di sisi keuangan.

"Mewakili keluarga besar PSIS Semarang, saya mengucapkan terima kasih kepada Indomie atas dukungan sebagai sponsor utama PSIS di  2018. Dukungan sponsor Indomie semakin menguatkan kemampuan keuangan PSIS dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi Liga 1 Indonesia," tukas Yoyok.

Video: Jamu Yangon United, Bali United Kalah di Kandang Sendiri
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id