Timnas U-19. (Foto: MI/Rommy Pujianto)
Timnas U-19. (Foto: MI/Rommy Pujianto)

Ketika Pelatih Jepang Memuji Indonesia U-19

Bola timnas u-19 piala asia u-19
Alfa Mandalika • 26 Oktober 2018 14:08
Bogor: Jepang U-19 sukses lolos ke perempat final Piala Asia U-19 2018. Mereka keluar sebagai juara Grup B usai menyabet tiga kemenangan.
 
Jepang memang tampil impresif pada fase grup. Tercatat, mereka selalu menang dengan selisih dua gol. Pertama, Jepang mengalahkan Korea Utara (5-2), Thailand (1-3), dan Irak (5-0).
 
"Kami bermain sangat baik saat melawan Irak, baik dalam serangan maupun bertahan, tetapi kami belum mencapai apapun," ujar pelatih kepala Jepang U-19, Masanaga Kageyama dilansir laman resmi AFC.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selanjutnya, Jepang akan bersua Indonesia U-19 pada perempat final. Kageyama tak ragu memuji performa skuat polesan Indra Sjafri. Menurutnya, daya juang dan dukungan langsung penonton membuat skuat Garuda tak mudah dikalahkan.

Baca: Digelar di SUGBK, Ini Harga Tiket Jepang U-19 vs Indonesia U-19


"Pertandingan berikutnya akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kami. Jadi, kami akan fokus menghadapi Indonesia," kata Kageyama.
 
"Saya akan berpikir tentang Indonesia mulai saat ini. Mereka adalah tim yang sangat tangguh. Bisa kita liaht saat melawan Qatar pada babak kedua dan saat menghadapi Uni Emirat Arab," sambungnya.
 
"Mereka juga memiliki keunggulan lain yakni stadion yang dipenuhi fan," tambahnya.
 
Sesuai jadwal yang sudah dirilis, sang juara bertahan akan menghadapi Indonesia pada Minggu 28 Oktober. Laga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pukul 19:30 WIB.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga
 
Video: Indonesia Naik 4 Peringkat di Ranking FIFA
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi