Jelang Jepang U-19 vs Indonesia U-19

Piala Asia U-19: Tiket Indonesia vs Jepang Ludes Terjual

Rendy Renuki H 28 Oktober 2018 16:11 WIB
timnas u-19piala asia u-19
Piala Asia U-19: Tiket Indonesia vs Jepang Ludes Terjual
Suporter timnas Indonesia U-19 ketika melawan Uni Emirat Arab (Foto: MI/Rommy Pujianto)
Jakarta: Tiket pertandingan perempat final Piala Asia U-19 antara Timnas Indonesia kontra Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta ludes terjual. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung PSSI di akun Instagram-nya, Minggu 28 Oktober sore.

Sebanyak 65.000 lembar tiket yang terbagi dari empat kategori habis terjual. Kabar itu pun dikonfirmasi langsung Direktur Media PSSI Gatot Widakdo.

"Ya, sudah terkonfirmasi sore ini sudah sold out," ujar Gatot saat dihubungi Medcom.id lewat pesan elektronik.


Gatot menambahkan jika penjualan tiket perempat final Piala Asia U-19 ini hanya dilakukan secara online. Berbeda dengan tiga laga sebelumnya, di mana tersedia juga loket penjualan di Blok S dan Apartemen Belleza, Jakarta Selatan.

Meski begitu, hingga sore ini masih saja ada suporter yang mencari tiket dengan langsung menyambangi kawasan Blok S. Salah satunya Hendra Saputra (31) yang masih berjuang mencari tiket agar bisa menonton langsung Timnas U-19 di SUGBK.

"Saya berharap PSSI masih berencana membuka loket di lapangan Blok S sore ini. Tadi ditawarin calo tapi harganya gila-gilaan," ujar penonton asal Depok tersebut.

Harga tiket pertandingan yang dimulai pukul 19.00 WIB itu memang naik hingga dua kali lipat di tangan calo. Untuk tiket kategori 3 seharga Rp75 ribu dibanderol menjadi Rp300 ribu, sedangkan kategori 2 seharga Rp150 ribu menjadi Rp350 ribu.

Egy dan Todd Kembali Berlatih Bersama Timnas U-19




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id