Laga Napoli kontra Arsenal (Twitter/Arsenal)
Laga Napoli kontra Arsenal (Twitter/Arsenal)

Dalang Kekalahan Napoli dari Arsenal

Bola liga europa
Rendy Renuki H • 19 April 2019 12:04
Naples: Pelatih Napoli Carlo Ancelotti membeberkan penyebab kekalahan timnya dari Arsenal pada leg kedua perempat final Liga Europa 2018-2019, Jumat 19 April dini hari WIB.
 
Menurutnya, hilangnya kepercayaan diri menjadi dalang kekalahan Il Partinopei dengan skor 0-1 di San Paolo. Padahal, Napoli harusnya bekerja keras pada laga kandang tersebut karena tertinggal agregat 0-2.
 
Namun, kenyataan di lapangan berkata lain. Napoli tampil bak pesakitan sepanjang laga. Terlebih, setelah gawang mereka dibobol Alexandre Lacazette menit ke-36.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami kalah di pertandingan ini setelah kebobolan dua gol di leg pertama. Menghadapi situasi tersebut, kami harusnya tidak boleh lagi kebobolan," kata Ancelotti dinukil Goal.
 
"Namun, setelah gol pertama mereka malam ini, kami jadi kehilangan rasa percaya diri," sambung mantan pelatih Bayern Muenchen dan Real Madrid tersebut.
 
Kekalahan ini membuat Italia gagal mengirimkan wakilnya ke semifinal Liga Europa. Arsenal sendiri akan menghadapi Valencia di babak semifinal Liga Europa 2018-2019.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif