Pelatih PSM, Bojan Hodak (kiri). (Foto: medcom.id/Lino)
Pelatih PSM, Bojan Hodak (kiri). (Foto: medcom.id/Lino)

Pelatih PSM Waspadai Kecepatan Kaya FC

Bola piala afc psm makassar
Gregorius Gelino • 09 Maret 2020 13:30
Jakarta: PSM Makassar akan menghadapi klub Filipina, Kaya FC, di Stadion Madya, Jakarta pada Selasa 10 Maret mendatang. Kedua tim bentrok untuk memainkan laga ketiga Grup H Piala AFC 2020.
 
Juru taktik PSM, Bojan Hodak, mengaku mewaspadai kecepatan para pemain Kaya. Meski tak bertabur bintang, Kaya dinilai mampu memaksimalkan keunggulan para pemainnya, yaitu kecepatan.
 
"Mereka punya pemain-pemain cepat dengan pressing tinggi dan selalu berlari selama 90 menit," ujar Hodak dalam konferensi pers jelang pertandingan di Jakarta, Senin (9/3/2020).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pertemuan nanti sejatinya bukan pertama kali kedua tim bertemu. Pada Piala AFC Tahun lalu, Juku Eja tergabung di grup yang sama dengan Kaya dan mampu meraih satu kemenangan dan sekali imbang.
 
Kendati demikian, Hodak enggan menganggap remeh lawannya. Ia menilai Kaya sudah berkembang dan itu tercermin dari dua laga pertama mereka, yakni seri dengan Tampines Rovers dan menang atas Shan United.
 
"Mereka sudah main dua laga sejauh ini dan menang away serta seri lawan Tampines. Mereka tidak punya banyak bintang tapi punya tim pekerja keras," tutupnya.
 
PSM sedang tertahan di peringkat tiga klasemen sementara grup H dengan koleksi 3 poin. Mereka sempat menang atas Shan United tapi kalah dari Tampines Rovers. Sedangkan Kaya mampu berada di puncak dengan kumpulan 4 poin.

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif