Indra Sjafri. (Foto: Antara/R. Rekotomo)
Indra Sjafri. (Foto: Antara/R. Rekotomo)

Indra Sjafri Siap Belajar dengan Shin Tae-yong

Bola timnas indonesia
Riyan Ferdianto • 10 Januari 2020 06:20
Jakarta: Indra Sjafri mengaku siap bekerja sama degan Shin Tae-yong untuk membangun timnas Indonesia. Menurutnya, pelatih asal Korea Selatan itu memiliki banyak pengalaman dan patut dicontoh.
 
Indra resmi mendampingi Tae-yong yang menukangi timnas Indonesia. Dalam melaksanakan tugasnya, dia juga bakal bekerja sama dengan Kim Hae Woon yang bertugas sebagai pelatih kiper.
 
"Dia pelatih yang punya pengalaman di Piala Dunia. Banyak hal yang bisa kita pelajari darinya. Sebaliknya, saya pun akan mengerahkan semua kemampuan untuk membangun timnas," kata Indra dilansir laman resmi PSSI.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Indra dan Tae-yong akan memulai pekerjaannya dengan memantau seleksi pemain timnas U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang mulai Senin pekan depan. Sebanyak 52 nama sudah dipanggil mengikuti seleksi tersebut, untuk kemudian disaring menjadi 30 pemain.
 
Setelah didapat 30 pemain, jajaran pelatih timnas Indonesia bakal menggelar pemusatan latihan (TC) di Thailand sambil melakukan beberapa laga uji coba. Meski begitu, para pemain timnas U-19 asuhan Fakhri Husaini tahun lalu tetap diprioritaskan untuk terpilih.
 
Video: Ronaldo Ingin Menjadi Pemain Film Setelah Pensiun

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif