Neymar Jr (Istimewa)
Neymar Jr (Istimewa)

Rumor: Liverpool Bakal Beri Hadiah Neymar untuk Klopp

Bola liga inggris bola liverpool
Muhammad Al Hasan • 03 Juni 2019 20:38
Desember lalu, Neymar pernah menyatakan ketertarikan menjajal kompetisi Liga Primer Inggris. Ia mengisyaratkan bahwa semua pemain terbaik dunia setidaknya sekali pernah menjejalkan kaki di sana. Liverpool dianggap klub yang tepat.
 
Liverpool: Beredar rumor Liverpool bakal menghadiahkan bonus besar buat pelatihnya, Jurgen Klopp. Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi atas prestasi Klopp membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions musim 2018--2019.
 
Sebagaimana dilansir Fox Sport dari Don Balon Sport, hadiah berjumlah €250 juta atau setara Rp3,9 triliun.Namun, hadiah tersebut bukan berbentuk uang tunai, melainkan pemain anyar untuk memperkokoh Liverpool, yakni penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Junior.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Mungkin ini akan menjadi berita baik bagi Neymar. Pasalnya, rumor menyebutkan mantan pemain Barca itu tengah jenuh di Paris dan menginginkan pindah klub, atau setidaknya kembali bersama klub yang dulu telah membesarkan namanya, Barcelona.
 
Pada Desember tahun lalu, Neymar juga pernah menyatakan ketertarikan untuk menjajal kompetisi di Liga Primer Inggris. Dalam pernyataan itu ia mengisyaratkan bahwa semua pemain terbaik dunia setidaknya sekali pernah menjejakkan kaki di sana.
 
Baca juga: Arsenal Makin Dekat dengan Youssef En-Nesyri
 
"Ini adalah kompetisi besar, salah satu yang terbesar di dunia," kata Neymar kepada mantan bek Tottenham Hotspur Benjamin Mendy dikutip Express.
 
"Kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok, tetapi saya percaya bahwa setiap pemain hebat, setidaknya satu hari, harus bermain di Premier League," lanjut dia.
 
Tentunya bakal menjadi sebuah gebrakan besar bagi Neymar untuk mengembangkan sayap ke kompetisi Liga Inggris. Memulai dengan Liverpool sebagai juara Liga Champions akan menjadi pilihan lebih menguntungkan daripada harus kembali ke La Liga.
 
Video: Tekuk Tottenham, Liverpool Angkat Trofi Liga Champions 2018/2019

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif