Zlatan Ibrahimovic Jumpai Penggemar di Los Angeles (Foto: AFP PHOTO / Mark RALSTON)
Zlatan Ibrahimovic Jumpai Penggemar di Los Angeles (Foto: AFP PHOTO / Mark RALSTON)

Ibrahimovic Disambut bak Pahlawan di LA

Bola manchester united zlatan ibrahimovic
M. Rizky Adhestian • 30 Maret 2018 14:56
Los Angeles: Zlatan Ibrahimovic mendapat sambutan meriah setibanya di Los Angeles pada Sabtu lalu. Pada sebuah cuplikan video yang diunggah akun instagram LA Galaxy, rekrutan anyarnya tersebut terlihat disambut ratusan fans.
 
Manchester United resmi memutus kontrak Ibrahimovic pada Kamis 22 Maret 2018. Itu terjadi setelah ia mengabdi selama 20 bulan. Ibra tidak keberatan dengan pemutusan kontrak kerja itu karena memang ingin melanjutkan karier bersamaLA Galaxy.
 
Sejatinya, kontrak Ibrahimovic masih tersisa hingga akhir musim 2017--2018. Namun pemutusannya dilakukan lebih cepat karena gagal bersaing di MU.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kedatangan Ibrahimovic ke kota di daerah selatan California itu disambut dengan keramaian para fans. Awak media juga telah siap siaga meliput mantan kapten timnas Swedia tersebut. Dilansir Soccerway.com, Ibrahimovic bisa memulai debutnya bersama LA Galaxy pada Minggu 1 April mendatang. Saat itu, LA Galaxy akan berduel dengan tim tetangga, LA FC.
 
Liga Utama Amerika Serikat (MLS)akan melengkapi rangkaian perjalanan karier Ibrahimovic. Sebelumnya, Ibra sudah pernah berprestasi di ajangEredivisie, Serie A, La Liga, Ligue 1, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. (Soccerway.com)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif