Ben Arfa Rayakan Setahun
Hatem Ben Arfa. (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)
Paris: Hatem Ben Arfa merayakan setahun hari jadinya sebagai pemain cadangan di Paris Saint-Germain. Itu dilakukan karena ia memang belum pernah dimainkan lagi dalam kurun waktu setahun belakangan ini.

Ben Arfa sudah menjadi pemain PSG sejak 2016. Namun, jam terbangnya makin berkurang semenjang Unai Emery datang menjadi pelatih. Bahkan, ia belum dimainkan lagi sejak 6 April tahun lalu.
 

Klik: Djanur Siapkan Strategi Khusus Matikan Simic


Ben Arfa memang punya kenangan manis dalam pertandingan terakhirnya tersebut. Sebab, ia ikut menyumbang sepasang gol saat Les Parisiens menaklukkan Avranches pada perempat final Coupe de France.

Momen perayaan itu diketahui setelah Ben Arfa memajang fotonya sendiri di Instagram. Namun, tujuannya itu juga tidak selamanya demi kebahagiaan. Sebab, ia menulis keterangan foto yang bernuansa menyindir.


Klik: Poin Penuh Harga Mati PSMS untuk Tetap di Liga

 
"Selamat ulang tahun untukku. Selamat berada di lemari selama setahun," tulis Ben Arfa dalam keterangan foto tersebut.


Atas minimnya jam terbang tersebut, Ben Arfa yang juga mantan penggawa Lyon, Marseille dan Nice telah mengumumkan bakal meninggalkan PSG. Selain itu, kontrak kerjanya memang bakal berakhir pada 30 Juni mendatang. (fourfourtwo)





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id