Brasil dan Kroasia akan Bentrok di Anfield
TImnas Brasil pada laga uji coba kontra Inggris di Stadion Wembley, 14 November 2017 lalu (AFP PHOTO / Adrian DENNIS)
Liverpool: Brasil dan Kroasia berencana melakukan pertandingan pemanasan sebelum gelaran Piala Dunia 2018 Rusia, 16 Juni mendatang. Rencananya, kedua tim akan bentrok dan saling menjajal kekuatan di Stadion Anfield pada 3 Juni.

Brasil berada di Grup E Piala Dunia 2018 dan menjadi favorit juara grup. Tim Samba tergabung bersama Kosta Rika, Swiss, dan Serbia.

Sedangkan Kroasia menempati Grup D yang persaingannya terbilang cukup berat. Tim negara Balkan itu akan bersaing dengan Argentina, Islandia, dan Nigeria.

Klik: Muak, Mourinho Persilakan Pogba Tinggalkan MU


Brasil dan Kroasia sendiri tercatat baru bertemu sebanyak empat kali. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Piala Dunia 2014 lalu di Brasil.


Saat itu, Brasil mampu meraih kemenangan dari Kroasia dengan skor 3-1. Bintang Brasil, Neymar da Silva Junior, mencetak dua gol pada pertandingan Grup A, sekaligus laga pembuka Piala Dunia 2014 tersebut.

Laga persahabatan antara Brasil kontra Kroasia pun akan menjadi momen spesial bagi Philippe Coutinho. Penggawa Barcelona itu akan kembali ke Stadion Anfield untuk pertama kalinya usai hengkang dari Liverpool Januari lalu. (Sportsmole)

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360