Absen di Final, Vitolo dan Gameiro tetap Merajai Liga Europa
Skuat Atletico Madrid. (Foto: AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)
Lyon: Semua orang di Atletico Madrid pastilah merayakan keberhasilan mereka mengangkat trofi Liga Europa 2017--2018. Buat Vitolo dan Kevin Gameiro, kompetisi kasta kedua antar klub Eropa ini adalah habitat alami karena gelar tersebut menambah koleksinya.

Vitolo memang tidak masuk dalam susunan pemain yang dibawa Diego Simeone ke Lyon. Namun, ia tetap berangkat ke Prancis bersama keluarganya. Usai laga berakhir, ia bahkan nekat menuju ruang ganti Atleti dan berpose bersama trofi Liga Europa.

Pun demikian dengan Gameiro. Meski dibawa Siemone dalam susunan pemain, pemain asal Prancis itu tidak dimainkan.


Klik: Bantai Marseille, Atletico Madrid Juara Liga Europa 2017--2018

"Bahkan tanpa bermain, saya mampu memenanginya," tulis Vitolo dalam cuitan di akun Twitter pribadinya. Pesepak bola asal Pulau Canary, Las Palmas, Spanyol itu kini telah mengoleksi empat gelar juara Liga Europa. Selain satu bersama Atleti, tiga lainnya ia dapat kala berseragam Sevilla.

Suksesnya bersama Sevilla memang tak terbantahkan. Bersama dengan Gameiro yang juga rekan setimnya, keduanya sanggup meraih tiga gelar Liga Europa selama tiga tahun beruntun mulai dari 2014 (vs Benfica), 2015 (vs Dnipro Dnipropetrovsk), dan 2016 (vs Liverpool).

Tahun 2018 ini, Vitolo dan Gameiro mengalahkan raksasa Prancis, Olympique Marseille dengan skor 3-0. Kedua striker itu memang tidak mencetak gol, tapi raihan impresifnya layak membuat keduanya dijuluki raja Liga Europa.

Video: Tanggapan Jakmania Usai Persija Gagal ke Final Piala AFC
 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id