NEWSTICKER
Antonio Conte (Foto: AFP/Nikolay Doychinov)
Antonio Conte (Foto: AFP/Nikolay Doychinov)

Leg II Babak 32 Besar Liga Europa 2019--2020

Inter Tanding tanpa Penonton, Perasaan Conte Campur Aduk

Bola antonio conte liga dunia inter milan liga europa
Patrick Pinaria • 28 Februari 2020 15:36
Milan: Inter Milan harus bertanding tanpa suporter saat menghadapi Ludogorets pada leg kedua babak 32-besar Liga Europa 2019--2020, Jumat 28 Februari. Perasaan pelatih I Nerazzurri Antonio Conte campur aduk melihat situasi tersebut.
 
Larangan suporter menyaksikan laga Inter kontra Ludogorets di Stadion I Nerazzurri itu diputuskan oleh pemerintah Italia. Mereka mengambil keputusan tersebut sebagai langkah pencegahan penyebaran virus korona. Mengingat, virus tersebut sedang mewabah di Italia.
 
Meski menjalani laga tanpa suporter, Inter tampil oke. Buktinya, mereka meraih kemenangan atas Ludogorets dengan skor tipis 2-1.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pelatih Inter Conte angkat bicara soal situasi pertandingan yang dihadiri tanpa penonton itu. Ia pun merasa aneh dengan situasi tersebut. Namun, eks pelatih timnas Italia itu juga senang karena anak-anak asuhnya tetap bisa tampil maksimal sehingga meraih kemenangan.
 
"Saya sudah pernah mengalami situasi ini saat masih melatih timnas Italia. Tepatnya saat menghadapi Kroasia. Tentu suasananya aneh. Rasanya seperti menjalani sesi latihan awalnya," ujar Conte.
 
"Perasaan itu tentu tidak bagus untuk para pemain. Tetapi, kami tetap bisa menunjukkan permainan maksimal," lanjutnya.
 
"Kami tetap maju. Saya memiliki kesempatan untuk merotasi skuat, memberi banyak waktu bermain kepada pemain-pemain yang membutuhkannya. Kami hanya mengambil sisi positif dari pertandingan ini," tutur Conte.
 
Berkat kemenangan atas Ludogorets, Inter berhak melaju ke babak 16-besar. Mereka dipastikan lolos karena menang dengan agregat 4-1. Sebelumnya, La Beneamata juga sukses mengalahkan Ludogorets dengan skor 2-0 pada leg pertama. (Football Italia)
 

Video: Tendon Hamstring Pecah, Dembele Absen 6 Bulan
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif