Indra Sjafri (MI/Rommy Pujianto)
Indra Sjafri (MI/Rommy Pujianto)

Bursa Transfer Pemain

Wejangan Indra Sjafri untuk Witan Sulaeman

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 11 Februari 2020 11:57
Jakarta: Harapan Witan Sulaeman berkarier di Eropa akhirnya terwujud. Gelandang kelahiran Palu tersebut resmi bergabung dengan salah satu klub Serbia, FK Radnik Surdulica.
 
Mantan pelatih Witan di timnas U-19 dan U-23, Indra Sjafri, menilai mantan anak didiknya itu bisa memberi dampak besar untuk klub barunya. Tapi dengan syarat Witan tetap bekerja keras.
 
"Butuh proses, nggak ada yang serba langsung. Sangat besar talentanya, tapi tanpa kerja keras tentu dia nggak akan bisa seperti sekarang," ungkap Indra ketika dihubungi medcom.id pada Selasa, 11 Februari.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Indra juga berharap dengan direkrutnya Witan oleh klub Eropa, para pelatih di Indonesia semakin serius dalam mendidik anak-anak asuhnya. "Semoga para pelatih semakin semangat buat bina pemain," tutup Indra.
 
Agen Witan, Dusan Bogdanovic, mengatakan bahwa Witan akan mendapatkan kontrak jangka panjang. Gelandang 18 tahun tersebut akan dikontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjangan tiga tahun.
 
Bogdanovic juga menegaskan bahwa Witan akan langsung bergabung di tim utama Radnik Surdulica. Tak seperti Egy Maulana Vikri yang terlebih dahulu harus berjuang di tim muda Lechia Gdansk ketika memulai karier di Eropa.
 
Video: Witan Sulaeman Resmi Gabung Klub Serbia, Ini Pesan Menpora
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif