Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Oli Scarff)
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Oli Scarff)

Solskjaer Beberkan Kunci Kemenangan United

Bola liga dunia manchester united liga europa Ole Gunnar Solskjaer
Patrick Pinaria • 08 November 2019 17:40
Manchester: Manchester United sukses meraih kemenangan saat menjamu Partizan pada matchday keempat penyisihan Grup L Liga Europa 2019--2020, Jumat 8 November. Pada laga tersebut, Red Devils memetik kemenangan atas tim tamu dengan skor telak 3-0.
 
Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford menjadi aktor-aktor kemenangan buat United. Maklum, ketiga penyerang tersebut masing-masing mampu menyumbang satu gol pada laga yang digelar di Stadion Old Trafford itu.
 
Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer lantas gembira dengan kemenangan timnya. Terutama dengan penampilan Greenwood, Martial, dan Rashford. Ia pun merasa tidak sia-sia menurunkan ketiga pemain tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sangat senang. Itulah alasan kami memainkan ketiga pemain itu. Kaim merasa jika kami memainkan tim kuat dan menciptakan peluang, kami membutuhkan pemain-pemain seperti mereka," ujar Solskjaer.
 
"Saya sangat senang dengan semua penyelesaian akhir kami pada laga ini. Ketiga gol itu sangat berkelas. Tentu saja, kami seharusnya mencetak beberapa gol lagi, tetapi saya pikir yang gol pertama menenangkan kami," lanjutnya.
 
"Greenwood punya ketenangan luar biasa, kiper terlalu cepat maju sehingga ia bisa mengubah rencananya dengan bahagia. Martial telah menunjukkan keahliannya pada laga itu. Rashford, saya sangat senang ia mencetak gol dengan kaki kirinya karena ia membutuhkan kemampuan tendangan kaki kiri karena ia sering masuk dalam posisi itu," tutur Solskjaer.
 
Hasil positif ini membuat kans United lolos ke babak 32-besar semakin terbuka. Saat ini, mereka menempati puncak klasemen sementara dengan mengoleksi sepuluh poin dan unggul dua poin dari pesaing terdekat, AZ Alkmaar. (Sportsmole)
 

Video: Hasil Liga Europa Matchday Keempat, 5 Tim Lolos ke Babak 32 Besar
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif