Momen saat para pemain Olympique Lyonnais merayakan gol Martin Terrier (tengah) saat menghadapi Stade Rennes (Foto: AFP/Loic Venance)
Momen saat para pemain Olympique Lyonnais merayakan gol Martin Terrier (tengah) saat menghadapi Stade Rennes (Foto: AFP/Loic Venance)

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak bola Semalam

Bola liga dunia
Patrick Pinaria • 30 Maret 2019 06:38
Ada empat pertandingan yang bergulir di kompetisi Eropa pada dini hari tadi. Seluruh pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan.
 
Jakarta
: Pertandingan sepak bola akhir pekan di kompetisi Eropa sudah dimulai pada Sabtu 30 Maret dini hari WIB. Total, ada empat tim yang sukses meraih kemenangan.
 
Olympique Lyonnais menjadi salah satu tim yang sukses meraih kemenangan. Bertandang ke markas Stade Rennes pada lanjutan Ligue 1 Prancis, Lyon menang dengan skor 1-0.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Lyon tidak mudah meraih kemenangan tersebut. Sebab, mereka baru bisa membobol gawang Rennes pada menit-menit terakhir, tepatnya pada menit ke-86. Gol kemenangan dicetak oleh Martin Terrier.

Baca: Pelatih Tira-Kabo Rahmad Darmawan Minta Maaf Soal Kericuhan


Hasil positif ini membuat Lyon semakin dekat dengan Lille OSC yang berada di peringkat kedua. Kini, jarak keduanya hanya berselisih satu poin.
 
Kemenangan juga dirasakan oleh Hoffenheim saat menjamu Bayer Leverkusen pada pekan ke-27 Bundesliga 1 Jerman. Tak tanggung-tanggung, mereka sukses menghantam tim tamu dengan skor telak 4-1.
 
Tambahan tiga angka langsung membuat Hoffenheim naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara dengan mengoleksi 41 poin. Saat ini, mereka hanya terpaut satu poin dari Wolfsburg yang berada di peringkat keenam atau zona untuk masuk ke kualifikasi Liga Europa musim depan.
 
Beralih ke LaLiga Spanyol. Tiga poin berhasil direbut tim papan tengah, Athletic Bilbao. Mereka sukses mengalahkan Girona dengan skor 2-1.

Baca: Bonek Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak Piala Presiden 2019


Bilbao sempat tertinggal pada menit ke-37. Saat itu, mereka dibobol oleh Christian Stuani. Namun, mereka sukses membalikkan keadaan pada babak kedua lewat gol Inaki Williams dan Raul Garcia.
 
Kemenangan ini juga mengantarkan Bilbao ke posisi kedelapan klasemen sementara dengan mengoleksi 40 poin. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Sevilla yang berada di peringkat keenam.
 
Tak ingin kalah. Hasil impresif juga didapat Cagliari saat bertandang ke markas Chievo pada lanjutan Liga Serie-A Italia. Pada laga tersebut, mereka menang dengan skor telak 3-0.
 

Berikut hasil lengkap pertandingan sepak bola pada Sabtu 30 Maret dini hari WIB:
 
Ligue 1 Prancis
Stade Rennes 0-1 Olympique Lyonnais
 
Bundesliga 1 Jerman
Hoffenheim 4-1 Bayer Leverkusen
 
Liga Serie-A Italia
Chievo Verona 0-3 Cagliari
 
LaLiga Spanyol
Girona 1-2 Athletic Bilbao
 

Video: De Ligt Dinilai Cocok untuk Bayern Munchen dan Juventus
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif