Dukungan Pogba dan Sterling untuk Usain Bolt
Usain Bolt (Foto AFP/PETER PARKS)
Gosford: Sprinter Usain Bolt mengaku mendapat dukungan dari dua pemain Liga Primer Inggris untuk menjadi pesepakbola profesional. Kedua pemain yang dimaksud adalah Paul Pogba (Manchester United) dan Raheem Sterling (Manchester City). 

Terakhir, Bolt memperkuat klub asal Australia, Central Coast Mariners. Di sana ia telah bergabung selama depan pekan. Tapi, peraih delapan medali emas ini tidak dapat melanjutkan kesepakatan permanen bersama klub A-League tersebut.

Bolt juga dikaitkan dengan klub asal Malta bulan lalu. Tapi dia justru mempertimbangkan untuk menghentikan karier sepak bolanya. Namun, baru-baru ini Bolt mengungkapkan mendapat dukungan dari Pogba dan Sterling. 


Klik di sini: Hasil Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi

"Saya sudah bicara dengan Pogba dan Sterling dan mereka gembira melihat saya mencoba, mereka mengatakan: 'ayolah, anda bisa melakukannya'," sambung dia.

"Mereka mendukung saya, jadi saya tak akan mencemaskan pemain sederhana yang mengatakan sesuatu tentang saya."

Beberapa waktu lalu, mantan pemain Irlandia, Andy Keogh mengkritik Bolt yang dinilai tak becus dalam bermain sepak bola. Keogh menilai kontrol bola Bolt sangat buruk seperti trampolin.

"Orang-orang akan mengatakan apa yang mereka inginkan, saya sudah terbiasa. Saya dahulu biasa latihan lari dan orang-orang berpikir buruk soal saya ketika saya memulai, dan saya membuktikan mereka salah setiap tahunnya," ungkap Bolt 

Pada November 2016, Bolt mengatakan ingin menjadi pesepakbola profesional setelah pensiun dari atletik. Dia juga berharap mendapatkan kesempatan membela Manchester United, yang merupakan klub idolanya.

Video: Rooney Kembali Gabung Timnas Inggris




(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id