Usain Bolt saat memperkuat Central Coast Mariners (Foto:  AFP)
Usain Bolt saat memperkuat Central Coast Mariners (Foto: AFP)

Usain Bolt Mulai Menyerah Berkarier di Sepak Bola

Bola soccertainment
A. Firdaus • 15 November 2018 15:03
Kingston: Pelari asal Jamaika, Usain Bolt, mempertimbangkan untuk berhenti berkarier sebagai pesepak bola profesional. Ia mengaku menyerah, meski banyak tawaran dari klub sepak bola.
 
Terakhir, Bolt memperkuat klub asal Australia, Central Coast Mariners. Di sana ia telah bergabung selama depan pekan. Tapi, peraih delapan medali emas ini tidak dapat menyetujui kesepatan dengan klub A-League tersebut.
 
Bolt juga dikaitkan dengan klub asal Malta bulan lalu. Tapi dia justru mempertimbangkan untuk menghentikan karier sepak bolanya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  “Bersama Central Coast, kami tidak dapat mengerjakan hal-hal kontrak sehingga itu tak berjalan, tetapi saya mendapat banyak tawaran dari klub lain di luar sana,” kata Bolt seperti dilansir BBC.
 
“Sekarang kami hanya mencoba mencari tahu apa yang harus dilakukan. Kami akan membuat keputusan sebelum akhir November, apakah saya akan pergi ke klub lain atau memang benar-benar untuk berhenti," terang pria berusia 32 tahun tersebut.
 
Pada November 2016, Bolt mengatakan ingin menjadi pesepakbola profesional setelah pensiun dari atletik. Dia juga berharap mendapatkan kesempatan membela Manchester United, yang merupakan klub idolanya.
 
Timnas Indonesia Bertolak ke Thailand

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif