Jose Mourinho (Paul ELLIS / AFP)
Jose Mourinho (Paul ELLIS / AFP)

Mourinho Akui Tolak Tawaran Tiga Klub

Bola liga dunia
Muhammad Al Hasan • 20 Januari 2019 19:02
London: Mantan manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku sejak didepak United dirinya sudah mendapat banyak tawaran melatih. Namun, semua itu ditolaknya.
 
Pelatih asal Portugal itu bahkan mangaku sudah mendapat tiga tawaran melatih. Namun ia tidak menyebutkan tim mana saja yang menawarnya dan masih menunggu waktu yang tepat kembali menangani tim.
 
"Filosofi saya tergantung. Saya ingin pergi ke klub dan memiliki (kondisi) yang sama yang (bos Liverpool) Jurgen Klopp dan (manajer Manchester City) Pep Guardiola lakukan," kata Mourinho dikutip Goal, Minggu 20 Januari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku sudah menolak tiga pekerjaan karena aku tidak merasa itu yang aku inginkan." tambah Mourinho.
 
Dalam mengisi waktu kosongnya melatih, kini Mourinho mengaku disibukan sebagai pakar dan pengamat sepakbola di televisi. Pilihan ini ia sebut bukan karena kekurangan tawaran, namun untuk mencari pengalaman baru dan untuk menambah pamornya.
 
"Saya senang dengan tiga minggu ini. Saya senang dengan pengalaman ini. Saya akan memiliki pengalaman lain yang biasanya tidak bisa saya miliki. Tetapi saya mengenal saya dan saya tahu bahwa pada akhir Maret saya sedikit berjuang untuk kebahagiaan saya sendiri. Saya tahu sifat saya. Langkah saya selanjutnya? Saya tidak tahu. Itu tergantung." ungkap Mourinho.
 
Video: Asa Baru Sepak Bola Indonesia
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi