Soccertainment

Verratti Ditahan Kepolisian Paris

Gregorius Gelino 03 November 2018 17:03 WIB
soccertainment
Verratti Ditahan Kepolisian Paris
Gelandang PSG, Marco Verratti (AFP/Geoffroy Van der Hasselt)
Paris: Gelandang andalan Paris Saint-Germain, Marco Verratti, ditahan kepolisian Paris, Jumat 3 November kemarin. Gelandang asal Italia itu mengemudi dalam keadaan mabuk dan ditahan oleh otoritas setempat.

PSG sendiri telah menjatuhkan hukuman denda sebesar gaji sebulan sang pemain. Les Parisiens juga berharap agar para pemainnya memperhatikan tingkah lakunya karena mereka merupakan representasi nilai yang dipegang oleh klub.

Baca juga: Persela Ikut Bantu Masalah Hukum Saddil Ramdani


"Sesuai dengan aturan yang berlaku dalam kontrak semua pemain kami, dia (Verratti) akan didenda sebesar gaji bulanannya. Ini juga menjadi peringatan kepada pemain untuk menunjukkan sikap yang patut dicontoh," tulis peryataan resmi PSG.

Laporan L'Equip menyatakan bahwa gelandang 25 tahun itu ditahan pada pukul 03.00 dini hari di daerah Paris. Alkohol dalam darahnya mencapai 0,49 sedangkan batas legal hanya 0,25.

Verrati berisiko terkena sanksi oleh pelatih PSG, Thomas Tuchel. Pada awal musim, Tuchel telah mengingatkan para pemainnya untuk berlaku disiplin dan tidak tergoda dengan kehidupan malam. Namun Verratti tampaknya tidak mengindahkan peringatan pelatih asal Jerman tersebut.

Video: Saddil Ramdani Terjerat Kasus Penganiayaan

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id