Luka Modric. (Photo by - / AFP)
Luka Modric. (Photo by - / AFP)

Luka Modric tidak Berambisi Mengejar Ballon d'Or

Bola real madrid
Kautsar Halim • 19 November 2018 19:10
London: Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku tidak pernah berpikir untuk merebut Ballon d'Or yang merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi di dunia sepak bola. Meski begitu, dia tetap senang jika prestasi itu bisa diraih.
 
Modric yang kini berusia 33 tahun berhasil menyabet trofi pemain terbaik versi FIFA 2018. Prestasi itu ia raih setelah mempersembahkan gelar ketiga secara beruntun Real Madrid di Liga Champions serta mengantarkan Kroasia ke final Piala Dunia 2018 Rusia.
 
Klik:Antisipasi De Gea Hengkang, United Incar Jordan Pickford
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan adanya pencapaian itu, muncul kemungkinan bagi Modric untuk menyabet trofi Ballon d'Or yang biasanya didominasi oleh Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Kendati demikian, Modric mengaku tidak pernah berambisi untuk meraih penghargaan itu.
 
"Seperti yang pernah saya bilang, sungguh sebuah kehormatan bisa dikaitkan dengan penghargaan fantastis tersebut (Ballon d'Or)," ujar Modric usai Inggris mengalahkan Kroasia 2-1 di Stadion Wembley, London, Senin 19 November dini hari WIB.
 
"Tapi, saya tidak akan berubah jika memang memenangkan penghargaan tersebut. Saya tentu pasti sangat bahagia, namun itu hanya cara lain untuk menikmati tahun yang fantastis ini.," tambahnya.
 
Klik:Cerita Pejuang Kemanusiaan dari Indonesia di HWC 2018
 
Inggris bentrok dengan Kroasia untuk memainkan laga pamungkas Grup 4 UEFA Nations League. Dengan adanya kekalahan dari Inggris, artinya Kroasia harus rela terhempas dari kompetisi. (footballespana)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif