Ekspresi kekecewaan para pemain Chelsea saat dibobol striker Manchester City Sergio Aguero (Foto: AFP/Oli Scarff)
Ekspresi kekecewaan para pemain Chelsea saat dibobol striker Manchester City Sergio Aguero (Foto: AFP/Oli Scarff)

Prediksi Malmo vs Chelsea: Momentum Kebangkitan The Blues

Bola chelsea liga europa
Patrick Pinaria • 14 Februari 2019 14:05
Jakarta: Chelsea akan bertandang ke markas Malmo pada leg pertama babak 32-besar Liga Europa 2018--2019, Jumat 15 Februari dini hari WIB. Kemenangan diincar The Blues demi mengembalikan kepercayaan diri mereka, sekaligus menjaga kans lolos ke babak selanjutnya.
 
Chelsea dalam krisis kepercayaan diri menyusul hasil buruk didapat mereka saat berduel dengan Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris 2018--2019, 10 Februari. Pada laga tersebut, The Blues secara mengejutkan dipermak City dengan skor 0-6.
 
Semakin terasa pahit didapat Chelsea karena hasil tersebut harus membuat mereka turun ke posisi keenam klasemen. Turun dua peringkat dari posisi sebelumnya.

Baca: Jadwal Pertandingan Liga Europa Nanti Malam


Namun, Chelsea boleh sedikit tersenyum menatap pertandingan leg pertama babak 32-besar Liga Europa dini hari nanti. Sebab, mereka akan berduel dengan tim asal Swedia, Malmo. Secara kasat mata, level Malmo berada di bawah level Chelsea.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Materi skuat menjadi perbedaan paling mencolok dari kedua tim. Chelsea dipenuhi dengan pemain-pemain top Eropa seperti Gonzalo Higuain, Willian, dan N'Golo Kante. Ketiga pemain tersebut dipastikan dalam kondisi fit saat ini.
 
Kubu Chelsea juga pantas percaya diri menatap laga nanti. Fakta bahwa penampilan kurang meyakinkan Malmo sepanjang penyisihan grup Liga Europa musim ini boleh membuat Chelsea sedikit lega.

Baca: Permintaan Sang Istri kepada Rooney Jelang Valentine's Day


Sejauh ini, Malmo hanya mampu meraih dua kali kemenangan dari enam pertandingan dilakoni di penyisihan grup. Sisanya, mereka menuai hasil imbang sebanyak tiga kali dan satu kali kekalahan.
 
Namun, Chelsea tidak boleh sesumbar. Mereka patut mewaspadai kekuatan Malmo. Mengingat, Malmo akan bermain di markas sendiri, Stadion Swedbank. Motivasi mereka tentu akan berlipat karena mendapat banyak dukungan dari fan sendiri yang akan memadati hampir seluruh isi stadion nanti.
 
Selain itu, kekuatan para pemain Malmo juga sedikit lebih bugar dari Chelsea. Pasalnya, mereka dalam masa rehat setelah Liga Swedia musim 2018 berakhir. Saat ini, mereka hanya melakoni sejumlah pertandingan persahabatan.
 
Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim:
 
Malmo FF: Johan Dahlin, Behrang Safari, Rasmus Bengtsson, Lasse Nielsen, Soren Rieks, Oscar Lewicki, Fouad Bachirou, Anders Christiansen, Andreas Vindheim, Marcus Antonsson, Markus Rosenberg.
 
Chelsea: Kepa Arrizabalaga, Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, Andreas Christensen, Emerson, N'Golo Kante, Ethan Ampadu, Mateo Kovacic, Rubet Loftus-Cheek, Gonzalo Higuain, Willian.
 
Hasil Pertemuan Terakhir Kedua Tim:
Belum Pernah Bertemu
 
Prediksi Medcom.id: Malmo (40) - (60) Chelsea
 

Video: Kemana Langkah Liliyana Natsir?
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi