Indra Sjafri (Foto: Medcom.id/Muhammad Al Hasan)
Indra Sjafri (Foto: Medcom.id/Muhammad Al Hasan)

Target Timnas U-23 di SEA Games 2019

Bola sea games
Riyan Ferdianto • 21 Oktober 2019 21:29
Jakarta: Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23 Indra Sjafri mengungkapkan target awal timnya di ajang SEA Games 2019 adalah lolos grup. Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Brunei Darussalam, Laos, dan Singapura.
 
"Alhamdulillah drawing sudah ada, bismillah kita akan fokus dan konsentrasi, kerja keras. Target pertama lolos grup. Setelah itu target kedua harus final, ketiga bawa medali emas, tahapannya begitu," kata Indra Sjafri usai memimpin latihan Timnas U-23 di Lapangan G Senayan Jakarta, Senin 21 Oktober sore.
 
Seperti diketahui, Timnas U-23 baru mengikuti CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di Stadion Wanzhou Sports Center, Chongqing, Tiongkkok, awal Oktober lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun sayang, hasil kurang maksimal didapat Timnas U-23 di Tiongkok. Mereka menempati juru kunci dengan hanya meraih satu poin.
 
Menurut Indra, usai mengikuti turnamen di Tiongkok tersebut banyak pelajaran yang bisa dipetik oleh para pemainnya. Terutama masalah teknik dalam bertahan dan menyerang.
 
"Ada beberapa hal teknis yang harus diperbaiki dari tiga pertandingan. Di situ kelihatan apa-apa yang harus diperbaiki yakni defense, transisi defense to attack juga harus diperbaiki. kalau defense oke tapi bagaimana kita transisi untuk menyerang kita agak lambat," ujarnya.
 
Video: Ditahan Imbang Liverpool, MU Merosot ke Posisi 13
 


 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif