NEWSTICKER
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. (Foto: medcom.id/Muhammad Al Hasan)
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. (Foto: medcom.id/Muhammad Al Hasan)

Sekjen PSSI: 3000 Suporter Malaysia Bakal Hadir ke SUGBK

Bola timnas indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia
Muhammad Al Hasan • 22 Agustus 2019 05:30

Sekjen PSSI, Ratu Tisha mengonfirmasi bakal ada 3000 suporter Malaysia yang akan hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno saat FIFA Match Day, Kamis 5 September 2019.

Jakarta: Sekjen PSSI Ratu Tisha mengatakan bakal ada sekitar 3000 suporter Malaysia hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada saat FIFA Match Day Kamis 5 September 2019. Pada laga itu, Timnas Indonesia akan menjamu Malaysia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.
 
"Kemarin telah ada kunjungan dari induk sepakbola Malaysia, FAM, meminta beberapa hal yang harus disiapkan PSSI selaku tuan rumah di antaranya adalah kuota suporter, mereka siap untuk memenuhi SUGBK dengan jumlah 3000 suporter, yang sudah kita siapkan,'' kata Tisha di JCC, Senayan, Rabu 21 Agustus 2019.
 
Selain itu, Tisha juga menyampaikan bahwa Malaysia meminta agar diadakan kampanye sepak bola damai yang menekankan pada aspek satu rumpun Asia. Selain itu, mereka juga meminta standar- standar keamanan dan kenyamanan stadion dipenuhi PSSI.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tamu-tamu VVIP, akses kontrol, kemudian lapangan latihan mereka minta sesuai standar, terakhir area safety security dan campaign persahabatan dengan tema kita serumpun antara Indonesia dan Malaysia," lanjut Tisha.

Baca: Harga Tiket Indonesia vs Malaysia pada Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022

Ia menyatakan bahwa PSSI siap dan akan melakukan yang terbaik. Untuk itu, ia meminta seluruh elemen pendukung timnas bekerjasama dna bersatu memberikan yang terbaik pada laga nanti.
 
"Oleh karena itu, kita harus bersiap menjadi tuan rumah yang baik menyambut dengan kreativitas dan nyanyian yang kencang," pungkas dia.
 
Bagi yang ingin mendukung timnas langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, berikut harga tiket kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia vs Malaysia:
 
VIP: Rp750 ribu
VIP Barat: Rp1 juta
Kategori 1: Rp350 ribu
Kategori 2: Rp175 ribu
Kategori 3: Rp125 ribu
 
Video: Lepas Pavel Smolyachenko, Arema FC Bidik Pemain asal Jepang
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif