Julian Draxler (Foto:  Anne-Christine POUJOULAT / AFP)
Julian Draxler (Foto: Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

Draxler Ungkap Makna di Balik Keputusan Pelatih Cadangkan Mbappe dan Rabiot

Bola liga prancis psg vs internazionale paris saint-germain
M. Rizky Adhestian • 30 Oktober 2018 00:12
Marseille: Dua bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Adrien Rabiot mengisi bangku cadangan saat bertandang ke markas Olympique Marseille untuk laga pekan ke-11 Ligue 1 Prancis, Senin 29 Oktober. Menurut Julian Draxler, hal tersebut membuktikan sesuatu.
 
PSG menang 2-0 pada laga tersebut dan membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen sementara. Dua gol Les Parisiens dicetak Mbappe di menit 65 dan Draxler menit 90+5.
 
Pelatih PSG, Thomas Tuchel, memasukkan Mbappe dan Rabiot dalam daftar nama pemain pengganti. Sempat dikonfirmasi pada konferensi pers pasca-laga, Tuchel mencandangkan kedua pemain tersebut berkaitan dengan keterlambatan mereka datang ke pertemuan tim pra-laga.

Baca:Roberto Martinez Dianggap Pantas Latih Madrid

Menurut Draxler, Tuchel telah membuktikan bahwa tidak ada yang diistimewakan di PSG. Isu kedispilinan bahkan bisa menghukum pemain muda berbakat sekelas Mbappe.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Bermain di Stade de Velodrome (markas Marseille) tidak mudah. Kami menguasainya dan pantas meraih kemenangan," kata Draxler.
 
"Masalah itu antara pelatih dan kedua pemain (Rabiot dan Mbappe) tersebut. Pelatih telah menunjukkan bahwa klub lebih penting daripada individual," lanjut dia.
 
PSG kini memimpin klasemen Ligue 1 dengan jarak delapan poin dari Losc Lille di posisi kedua. Namun, di Liga Champions Neymar cs berada di urutan ketiga grup C, di bawah Liverpool dan Napoli.
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif