Cristiano Ronaldo (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)
Cristiano Ronaldo (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Cedera, Ronaldo Mungkin Menepi Satu atau Dua Pekan

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 26 Maret 2019 22:14
Cristiano Ronaldo ditarik keluar pada menit ke-31 karena cedera hamstring. Cedera itu didapat setelah tak kuasa mengejar umpan Bernardo Silva.
 
Lisbon: Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo angkat bicara soal cedera yang dialaminya saat membela Portugal pada laga kedua Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa 26 Maret dini hari WIB. Ia menyebut, mungkin akan menepi satu atau dua pekan karena cedera tersebut.
 
Cedera itu didapat Ronaldo saat berupaya mengejar umpan Bernardo Silva. Hingga akhirnya, sang pemain ditarik dan digantikan Pizzi pada menit ke-31.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Beruntung ketidakhadiran Ronaldo tidak membuat para pemain Portugal patah semangat. Mereka mampu mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1.
 
Usai pertandingan Ronaldo mengaku tidak panik mendapat cedera hamstring tersebut. Ia juga yakin bakal kembali dalam satu-dua pekan mendatang.
 
"Saya akan lebih yakin dalam 24 atau 48 jam ke depan,"kata Ronaldo usai pertandingan.
 
"Inilah sepak bola. Sama seperti anda basah karena ke luar di kala hujan. Saya akan tetap tenang, dan kembali dalam satu atau dua pekan,"tambahnya.
 
Cederanya Ronaldo bisa jadi pukulan telak bagi Juventus yang akan melawat ke markas Ajax dalam laga pertama perempat final Liga Champions pada 10 April mendatang dan menjamu lawannya itu sepekan berselang.
 
Pasalnya, Ronaldo telah menjadi pemain penting bagi Juventus musim ini. Salah satunya perannya membantu Juventus lolos dari putaran 16 besar ketika ia mencetak trigol dalam kemenangan 3-0 atas Atletico Madrid di Stadion Allianz.
 
Video: Pengorbanan Roger Federer sebagai Petenis Dunia
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif