Jelang Sporting Lisbon vs Arsenal

Badai Cedera, Arsenal tetap Targetkan Kemenangan

Gregorius Gelino 25 Oktober 2018 13:51 WIB
arsenalliga europa
Badai Cedera, Arsenal tetap Targetkan Kemenangan
Manajer Arsenal, Unai Emery (AFP/Adrian Dennis)
Lisbon: Bos Arsenal, Unai Emery, tidak mempermasalahkan cedera yang menimpa para pemainnya. Pelatih asal Spanyol itu harus kehilangan Petr Cech, Nacho Monreal, hingga Sead Kolasinac saat bertandang ke markas Sporting Lisbon dalam lanjutan Liga Europa 2018--2019, Kamis (25/10) malam nanti.

"Saat ini kami mencari kombinasi terbaik agar kami bisa menampilkan performa terbaik. Beberapa laga merupakan momen yang tepat untuk mencari kombinasi itu," kata Emery di situs resmi klub.

Baca juga: Jadwal Matchday Ketiga Liga Europa Dini Hari Nanti


"Melawan Sporting bukanlah waktu terbaik, untuk itu karena komposisi pemain kami tidak memungkinkan. Jadi saya rasa kami akan tetap menggunakan skema yang sama. Tapi di pertandingan lain saya rasa ada kesempatan untuk berksperimen," bebernya.

"Ini adalah laga yang sangat, sangat besar dan penting untuk kepercayaan diri kami dan kami terus bekerja dengan taktik kami. Kami ingin menang lawan Sporting," pungkasnya.

Arsenal saat ini memuncaki klasemen Grup E dengan enam poin, sama dengan Sporting. Namun The Gunners memiliki selisih gol yang lebih baik ketimbang Leoes, julukan Sporting.

Video: Kalahkan UEA, Indonesia Lolos ke 8 Besar Piala AFC U-19

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id