Wayne Rooney (AFP/ANDREW CABALLERO-REYNOLDS)
Wayne Rooney (AFP/ANDREW CABALLERO-REYNOLDS)

Gol Tunggal Rooney Bawa DC United ke Puncak Klasemen

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 25 April 2019 20:08
Washington: Wayne Rooney berhasil mencetak satu-satunya gol untuk kemenangan DC United saat mengalahkan Colombus Crew. Hasil tersebut membuat DC United bertengger di puncak klasemen Liga Utama Wilayah Timur.
 
Mantan pemain Manchester United dan juga timnas Inggris ini mencetak gol melalui tendangan bebas pada menit ke-27 untuk memberikan tiga poin bagi United. Hasil itu juga memberikan kemenangan pertama mereka di Colombus sejak terakhir kali terjadi pada musim 2007.
 
Kemenangan ini pun membuat United unggul 3 poin atas Montreal Impact yang saat ini berada di posisi kedua klasemen Wilayah Timur dengan 17 poin dari 9 pertandingan. Montreal mampu mengimbangi United setelah kemenangan tandang dengan skor 3-0 menghadapi New Englad Revolution.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Shamit Shome membuka perolehan gol untuk Montreal pada menit ke-79, memanfaatkan upaya jarak dekat setelah kesalahan besar dilakukan oleh kiper Revs Cody Cropper.
 
Beberapa menit berselang, Anthony Jackson-Hamel menambahkan dua gol bagi Montreal di menit ke-85 dan 90.
 
Di tempat lain, striker asal Argentina, Valentin Castellanos mencetak gol pada meni ke-9 untuk memberikan kemenangan bagi New York City FC atas Chichago Fire dengan skor 1-0 di Yankee Stadium.
 
Pemain berusia 20 tahun itu menyambut umpan rendah dari Heber untuk membuat City meraih tiga angka dan memindahkan mereka ke posisi ketujuh di Wilayah Timur.
 
Video: Sempat Unggul, Persija Takluk 2-3 Dari Ceres-Negros
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif