Pelatih Persija Ivan Kolev (kiri) bersama Steven Paulle (Dok. Media Persija)
Pelatih Persija Ivan Kolev (kiri) bersama Steven Paulle (Dok. Media Persija)

Shan United Jadi Pemanasan Persija Jelang Liga 1

Bola piala afc
Rendy Renuki H • 14 Mei 2019 19:03
Jakarta: Persija Jakarta akan menghadapi Shan United pada laga terakhir Grup G Piala AFC 2019, Rabu 15 Mei. Laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dijadikan Persija sebagai pemanasan jelang tampil di Liga 1 2019.
 
Persija akan membuka Liga 1 2019 dengan menghadapi Barito Putera pada 20 Mei mendatang di Banjarmasin. Untuk itu, pelatih Ivan Kolev akan menurunkan skuat terbaiknya meski laga kontra Shan United tidak akan mengubah nasib Macan Kemayoran di Piala AFC.
 
Persija dipastikan tersingkir dari turnamen tersebut setelah masih menempati posisi ketiga. Mereka tertinggal enam poin dari Becamex Binh Duong di posisi kedua dan 11 poin dari Ceres Negros di puncak klasemen Grup G.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kita bisa pasti akan gunakan pemian terbaik. Apalagi kita tidak ada pilihan terlalu banyak," kata Kolev saat jumpa pers, Selasa 14 Mei.
 
Sementara, penggawa Persija, Steven Paulle, menegaskan siap memberikan penampilan terbaik melawan Shan United. Apalagi, Persija akan bermain di laga tersebut tanpa takanan karena sudah tidak menentukan di klasemen Grup G.
 
"Besok game terkahir di Piala AFC. Kami berusaha enjoy di pertandingan untuk bisa berikan yang terbaik untuk suporter," kata bek asal Prancis tersebut.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif