Tuchel Optimistis Neymar Pulih Lebih Cepat
Pelatih PSG Tuchel dan Neymar da Silva (Foto AFP/ROMAIN PERROCHEAU)
Paris: Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel  mengonfirmasikan kondisi terkini Neymar da Silva. Ia optimistis pemain asal Brasil itu bisa pulih lebih cepat karena cedera pangkal pahanya tidak parah. 

Neymar ditarik keluar pada menit ke-57 laga kontra Bordeaux yang berakhir imbang dengan skor 2-2, Minggu 2 Desember. Posisinya saat itu langsung digantikan Eric Maxim Choupo-Moting.

Tuchel memang tidak menjelaskan lebih detail soal durasi pemulihan cedera Neymar karena belum menerima hasil tes medis. Namun, ia yakin pemain berusia 26 tahun itu tak menepi terlalu. 


Klik di sini: Hari Ini, Pemenang Ballon d'Or 2018 Diumumkan

"Kami berbicara dengan Neymar, semua physios, dan mereka semua mengatakan kepada saya, tidak ada yang serius', tapi sayangnya dia masih kesakitan sekarang," kata Tuchel.

"Dia akan beristirahat melawan Strasbourg pada Rabu dan berharap akan siap melawan Montpellier akhir pekan depan mendatang," tambahnya.

Setelah menghadapi Bordeaux, PSG akan  bertandang ke markas Strasbourg untuk melakoni laga lanjutan Ligue 1 Prancis, Kamis 6 Desember dini hari WIB. Kemudian, pasukan Thomas Tuchel ini akan menjamu Montpellier pada Sabtu 8 Desember. 

Video: Kalahkan Bali United, Persija Puncaki Klasemen Liga 1
 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id