NEWSTICKER
Momen saat Cristiano Ronaldo (kiri) berselebrasi dengan Bruno Fernandes (kanan) usai mencetak gol ke gawang Spanyol di Piala Dunia 2018 (Foto: AFP/Jonathan Nackstrand)
Momen saat Cristiano Ronaldo (kiri) berselebrasi dengan Bruno Fernandes (kanan) usai mencetak gol ke gawang Spanyol di Piala Dunia 2018 (Foto: AFP/Jonathan Nackstrand)

Ketika Fernandes Dipuji Ronaldo

Bola liga dunia timnas portugal
Patrick Pinaria • 17 Maret 2020 06:44
Manchester: Bruno Fernandes punya momen indah saat bergabung dengan timnas Portugal pertama kali. Salah satu yang membuatnya terkesan adalah mendapat pujian dari Cristiano Ronaldo.
 
Fernandes mendapat panggilan bergabung dengan timnas Portugal untuk pertama kali pada Agustus 2017. Saat itu, ia masuk dalam skuat Os Navegadores untuk menghadapi Kepulauan Faroe dan Hungaria pada lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018.
 
Pada momen itu pula Fernandes juga berjumpa dengan Ronaldo untuk pertama kalinya di Portugal. Fernandes pun mengaku mendapat sambutan hangat dan pujian dari Ronaldo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ia menyambut saya dengan sangat baik di timnas Portugal," ujar Fernandes.
 
"Kami memandangnya sebagai idola. Ia selalu menjadi idola bagi saya. Saya menjadikannya sebagai telandan, ia adalah salah satu favorit saya," lanjutnya.
 
"Ketika saya dipanggil bergabung timnas Portugal, ia mendatangi saya dan mengatakan, 'Anda tampil bagus di Sporting, saya menyukainya'. Kata-kata seperti ini membuat saya termotivasi," tutur Fernandes.
 
Fernandes sejauh ini mengoleksi 19 penampilan bersama Portugal. Total, ia menyumbang dua gol untuk Selecao.
 
Karier Fernandes juga mulai melejit di level klub. Terutama sejak bergabung dengan Manchester United pada Januari 2020. Sejak itu, ia membuat sembilan penampilan dan mengoleksi tiga gol di seluruh kompetisi untuk United.
 
Berkat penampilan impresifnya itu, Fernandes juga mendapatkan penghargaan pemain terbaik Liga Primer Inggris bulan Februari. Ini menjadi penghargaan individu perdananya bersama United. (Goal)
 

Video: Mikel Arteta Positif Korona, Seluruh Pemain dan Staf akan Jalani Isolasi
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif