NEWSTICKER
Indra Sjafri menjalani peran baru sebagai Direktur Teknik PSSI (Medcom.ID/Rendy Renuki H)
Indra Sjafri menjalani peran baru sebagai Direktur Teknik PSSI (Medcom.ID/Rendy Renuki H)

Indra Sjafri tak Lagi Jabat Pelatih Timnas U-23

Bola timnas indonesia
Rendy Renuki H • 19 Februari 2020 23:04
Jakarta: Indra Sjafri resmi tak lagi menjadi pelatih Timnas Indonesia U-23. Keputusan itu disampaikan Wakil Ketua Umum PSSI Cucu Somantri.
 
Indra saat ini diberikan tugas PSSI menjadi Direktur Teknik. Jabatan baru itu membuat PSSI membebas tugaskan pelatih 57 tahun itu sebagai juru taktik Garuda Muda.
 
PSSI memang belum lama memberikan jabatan baru tersebut kepada Indra. Mantan pelatih Bali United itu menggantikan posisi Danurwindo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Supaya tugasnya lebih jelas, sehingga mungkin coach Indra konsentrasi ke Direktur Teknik, dan ternyata banyak sekali yang harus dikerjakan, kurikulum Filanesia (Filosofi Sepak Bola Indonesia) dan lain sebagainya," kata Cucu saat ditemui awak media di Hotel Atlet Century, Senayan, Rabu 19 Februari.
 
Indra Sjafri belakang memang tak terlihat di pemusatan latihan Timnas senior sejak 14 Februari lalu. Peran baru Indra Sjafri ini pun membuat seluruh peran kepelatihan Timnas di berbagai kelompok usia ditangani langsung Shin Tae-yong.
 
"Shin Tae-yong biar bisa konsentrasi di kepelatihannya. Sebelumnya, dalam kontrak itu semua tanggung jawab pelatih ada di Shin Tae-yong," pungkas Cucu.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif