Persija Jakarta jalin kerja sama dengan Deportivo Alaves (persija.id)
Persija Jakarta jalin kerja sama dengan Deportivo Alaves (persija.id)

Persija Jakarta

Alaves Jalin Kerja Sama dengan Persija Karena Kesamaan Filosofi

Bola persija
Gregorius Gelino • 11 Februari 2020 12:09
Jakarta: Klub La Liga, Deportivo Alaves, resmi menjalin kerja sama dengan Persija Jakarta. Kepastian kerja sama ini diumumkan oleh kedua klub lewat situs resmi masing-masing.
 
Alaves, lewat Direktur Olahraga Sergio Fernandez menilai kesamaan filosofi dengan Persija membuat mereka yakin dengan kerja sama ini.
 
"Kami dan Persija memiliki visi dan filosofi yang sama dalam pengembangan pemain muda dan kami juga ingin mengantar jejak langkah yang tepat bagi pemain, termasuk tentunya pelatih berkualitas. Dengan demikian mereka bisa menjadi individu yang berguna di masa depan," ujar Direktur Olahraga, Sergio Fernandez, seperti dikutip dari situs resmi Persija.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sebagai bagian dari kerja sama dengan Alaves, Persija akan mengirim pemain dan pelatih untuk menimba ilmu ke Spanyol. Fernandez menilai para pemain dan pelatih Macan Kemayoran sangat antusias menjalani program tersebut.
 
"Saya lihat seluruh pemain dan pelatih sangat antusias menimba ilmu di sini. Kami yakin kerjasama ini mampu memberikan perkembangan kepada Persija ke arah yang lebih baik," pungkas Fernandez.
 
Video: Witan Sulaeman Resmi Gabung Klub Serbia, Ini Pesan Menpora
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif