AFC Futsal Club 2018

Kapten Vamos Siap Jawab Tantangan PSSI

Patrick Pinaria 18 Mei 2018 14:50 WIB
futsal
Kapten Vamos Siap Jawab Tantangan PSSI
Kapten Vamos Sunny Rizky Suhendra (Kiri). Foto: Patrick Pinaria/Medcom.id
Jakarta: Vamos FC mendapat tantangan dari PSSI dalam Kejuaraan AFC Futsal Club 2018. Klub asal Mataram itu diharapkan Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono untuk bisa lolos dari penyisihan grup.

Kapten Vamos Sunny Rizky Suhendra memastikan timnya siap untuk menjawab tantangan tersebut. Sebab, sejak awal, pihak manajemen dan pemain tim sudah memasang target bahkan lolos hingga ke babak semifinal.

"Ya memang target (PSSI) itu menjadi salah satu target kami juga. Target pertama kami adalah lolos dari grup. Target kedua, kami minimal bisa lolos ke semifinal. Ini sudah menjadi target manajemen dan pemain. Karena pengalaman pertama kami di AFC tahun lalu itu kami gagal lolos grup," ujar Sunny.

Klik di sini: Asamoah Tambah Daftar Pemain Juventus yang Hengkang

"Tahun ini ada keuntungan juga buat kami karena jadi tuan rumah. Jadi, kami akan mengambil keuntungan buat melaju ke semifinal," lanjutnya.


Vamos akan tergabung dalam Grup A pada babak penyisihan grup Kejuaraan AFC Futsal Club 2018. Dalam grup tersebut, mereka akan berjumpa Nagoya Oceans (Jepang), Dalian Yuan Dynasty FC (Tiongkok), dan Victoria University College (Myanmar).

Victoria akan menjadi lawan perdana Vamos. Kedua tim akan berduel di GOR UNY, Yogyakarta, 1 Agustus mendatang.

Del Piero Mencari Pemain Berbakat di Medan




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360