Indra Sjafri-Medcom.id
Indra Sjafri-Medcom.id

Indra Sjafri tak Tahu di Klub Mana Witan Berlabuh

Bola sepak bola timnas u-23 liga dunia
rizkiyanuardi • 16 Juli 2019 20:34
Indra Sjafri meminta khalayak sepak bola di Tanah Air sabar menunggu kabar di mana Witan akan bermain.
 
Jakarta: Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 Indra Sjafri sangat bersyukur sekali ketika salah satu anak asuhnya di Timnas U-23 (sebelumnya di U19) Witan Sulaeman, bakal dipinang klub dari luar negeri. Meski demikian Indra enggan buka mulut di klub mana Witan nanti bermain.
 
Hingga hari ini, Selasa 16 Juli 2019, pelatih kelahiran 2 Februari 1963 di Batang Kapas, Pesisir Selatan, Sumatra Barat ini, terkesan enggan menyebutkan di klub luar negeri mana Witan akan berlabuh nanti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Indra meminta khalayak sepak bola di Tanah Air sabar menunggu kabar di mana Witan akan bermain. Walaupun Indra mengaku belum tahu di klub mana Witan akan berlabuh. "Tunggu saja, nanti pasti akan dirilis klub dia," kata Indra.
 
Hanya saja, ini menjadi kesempatan bagus bagi Witan sebagai pemain kata Indra Sjafri. "Saya pikir akan bagus, soalnya dia akan tertantang dengan suasana sepak bola yang berbeda," ujar Indra Sjafri kepada Medcom.id, Selasa 16 Juli.
 
Indonesia mesti berbangga. Witan menjadi pemain Indonesia yang akan bermain di klub luar negeri. Sebelumnya sudah ada Egy Maulana Vikry dan Firza Andhika terlebih dahulu bermain di tanah Eropa. Egy bermain untuk Lechia Gdansk di Liga Polandia (Ekstraklasa). Sedangkan Firza memperkuat klub asal Liga Belgia AFC Tubize.
 
Baca juga: Tatap Eropa, Witan Masih Bisa Main di SEA Games
 
Witan Sulaiman adalah pemain lincah yang memiliki kecepatan di posisi gelandang. Witan yang kelahiran Palu, 8 Oktober 2001, saat yunior bermain untuk Klub PPLP Ragunan. Rumor yang beredar, Witan juga akan membela klub di Benua Biru.
 
Video: Taktik Indra Sjafri Terbangkan Garuda Muda

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif