Winger Lille, Nicolas Pepe (AFP/Denis Charlet)
Winger Lille, Nicolas Pepe (AFP/Denis Charlet)

PSG Saingi Liverpool untuk Dapatkan Nicolas Pepe

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 13 Juli 2019 10:15

Agen Pepe mengatakan bahwa PSG ikut tertarik memboyong kliennya dari Lille.


Paris: Liverpool mendapat saingan berat dalam perburuan bintang Lille, Nicolas Pepe. Winger Pantai Gading berusia 24 tahun itu dikabarkan menarik minat raksasa Prancis, PSG.
 
"Nicolas terbuka dengan segalanya. Tujuannya adalah melepasnya ke klub yang tepat," ujar agen Pepe, Samir Khiat, kepada L'Equipe.
 
"PSG adalah salah satu kemungkinan. Saya tidak bisa mengatakan kepada nada bahwa ia akan pindah ke Paris. Saya akan berbohong kepada anda," lanjutnya.


Baca juga: Direktur Olahraga PSG Lepas Tangan Soal Masa Depan Mbappe


Namun, Khiat menegaskan bahwa klub manapun yang meminati Pepe harus berdiskusi dengan Lille sebagai klub pemilik. "Semua pihak harus ada di sana untuk berdiskusi. Entah itu Lille, klub pembeli, dan kami. Harus ada diskusi," tambahnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Khiat memaparkan bahwa Pepe memiliki kriteria klub yang diinginkannya. Ia menginginkan klub yang bisa memastikan kliennya bisa mendapat menit bermain dan melanjutkan perkembangannya.
 
"Dia diinginkan banyak klub. Baginya, hal terpenting adalah diinginkan dan pergi ke klub yang tepat, klub yang bisa memberinya menit bermain dan melanjutkan perkembangannya," pungkasnya.
 
Video: Resmi : Griezmann Berseragam FC Barcelona
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif