Mohamed Salah saat memperkuat Mesir menghadapi Afrika Selatan (Twitter/CAF)
Mohamed Salah saat memperkuat Mesir menghadapi Afrika Selatan (Twitter/CAF)

Kekecewaan Mo Salah Usai Mesir Tersingkir di Piala Afrika

Bola piala afrika 2019
Rendy Renuki H • 08 Juli 2019 08:57
Jakarta: Mesir harus mengubur ambisi meraih juara Piala Afrika di rumahnya sendiri setelah tersingkir di babak 16 besar, Minggu 7 Juli. Si Firaun--julukan Mesir gugur di babak 16 besar setelah kalah 0-1 dari Afrika Selatan.
 
Kekalahan itu lantas menimbulkan kekecewaan, terlebih bagi Mohamed Salah. Bintang Liverpool tersebut tak mampu menyembunyikan kesedihannya usai Mesir yang menjadi favorit juara malah tersingkir.
 
Padahal sebelum dikalahkan tim Bafana Bafana, Mesir tampil superior di turnamen ini. Mereka memborong kemenangan di fase grup dengan catatan lima gol dan belum kobobolan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sangat disayangkan kami tersingkir lebih awal di Piala Afrika. Sudah menjadi ambisi kami melanjutkan perjalanan bersama, kami telah memenangkan Piala ini karena dukungan fan loyal kami," tulis Salah di Twitter-nya.
 
"Saya ingin berterima kasih kepada fan atas dukungan yang selalu diberikan, kami akan belajar dari kesalahan yang kami buat. Semoga Mesir beruntung di masa yang akan datang," pungkasnya.
 
Kekalahan ini membuat Mesir gagal merealisasikan target meraih juara Piala Afrika di tanah mereka sendiri. Mesir sendiri terakhir kali merasakan gelar Piala Afrika pada edisi 2008 silam.
 

 

(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif