Jose Mourinho. (Paul ELLIS / AFP)
Jose Mourinho. (Paul ELLIS / AFP)

Mourinho Berhasrat Melatih Tim Nasional

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 19 Juni 2019 10:23
Jakarta: Jose Mourinho memberi sinyal terkait rencana masa depannya. Pelatih asal Portugal tersebut berhasrat untuk melatih sebuah tim nasional ketimbang klub lagi.
 
Masa depan Mourinho masih menuai pertanyaan. Sejak dipecat Manchester United pada Desember 2018, pelatih berusia 56 tahun tersebut belum memutuskan tim baru yang akan ditanganinya.
 
Sudah beberapa klub santer dikaitkan dengan Mourinho. Teranyar, pria asal Portugal tersebut dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Namun, belum ada kesepakatan di antara keduanya saat ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dalam sebuah wawancara yang disiarkan Eleven Sports, Mourinho mengakui kalau dirinya masih ingin menghadapi tantangan baru yaitu melatih sebuah tim nasional.
 
"Saya ingin bersaing di kompetisi yang baru. Saya berpikir tentang Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa," ujar Mourinho.
 
"Sudah lama saya memiliki keinginan untuk mencoba petualangan seperti itu. Saat ini, saya melihat diri saya lebih di tim nasional ketimbang klub yang baru."tambahnya.
 
Meski tidak lagi melatih, eks manajer Inter Milan itu kini menekuni pekerjaan lain. Pria berusia 56 tahun itu bekerja sebagai pundit di beIN Sports.
 
Video: Setelah Hazard, Zidane Inginkan Gelandang Manchester United
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif