Didier Deschamps (AFP/FRANCK FIFE)
Didier Deschamps (AFP/FRANCK FIFE)

Tergabung Di Grup Mudah, Deschamps: Prancis akan Total

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 19 Maret 2019 09:35
Timnas Prancis tergabung Grup H bersama Moldova, Islandia, Albania, Turki, dan Andorra di kualifikasi Euro 2020.
 
Paris:
Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps menegaskan timnya bakal bermain total di kualifikasi Euro 2020. Seperti yang diketahui Prancis tergabung Grup H bersama Moldova, Islandia, Albania, Turki, dan Andorra.
 
Les Bleus kemungkinan akan menghadapi tim-tim yang sangat mengedepankan lini pertahanan. Meski begitu, Deschamps menilai pertandingan nanti tidak akan mudah bagi Prancis.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita akan bekerja keras di sini. Sejarah menunjukkan bahwa Prancis sering bersusah payah menghadapi kualifikasi," kata Deschamps.
 
"Mereka kemungkinan akan menunggu dengan bertahan meskipun mereka juga bisa menyerang. Kami memiliki ruang yang sangat sedikit, kami telah menghadapi lawan semacam itu," kata Deschamps.
 
Dengan sebagian besar pemainnya yang terlibat dalam liga domestik dan baru memainkan pertandingan, Deschamps hanya memiliki sedikit waktu untuk bersiap. Setelah bertandang ke Chisinau, Prancis akan menghadapi Islandia di Stade de France pada Senin 25 Maret.
 
"Kami sudah terbiasa. Hari ini dan besok sebagian besar untuk pemulihan dan kemudian kita memiliki dua hari untuk bersiap-siap," tambahnya.
 
Video: Indonesia Bersiap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Jetski Internasional
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif