Para penggawa Timnas Indonesia sedang menggelar latihan jelang menghadapi Thailand (Dok. PSSI)
Para penggawa Timnas Indonesia sedang menggelar latihan jelang menghadapi Thailand (Dok. PSSI)

Jadwal Siaran Langsung Thailand vs Indonesia

Bola piala aff
Rendy Renuki H • 17 November 2018 09:04
Jakarta: Timnas Indonesia akan melakoni laga panas kontra Thailand pada lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF 2018, Sabtu 17 November. Pertandingan di Stadion Rajamangala, Bangkok, akan menjadi penentu langkah Indonesia di Piala AFF kali ini.
 
Pasalnya, skuat Garuda masih menempati posisi dua klasemen sementara Grup B. Poin Indonesia saat ini sama dengan torehan Thailand di puncak klasemen, Filipina di posisi ketiga, dan Singapura di tempat keempat.
 
Namun, Thailand dan Filipina lebih diuntungkan karena baru melakoni satu pertandingan. Sedangkan Indonesia sudah memainkan dua pertandingan kontra Singapura dan Timor Leste.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tugas tim asuhan pelatih Bima Sakti pun kian berat. Laga tandang tentu tak akan selalu berjalan mudah bagi Indonesia, apalagi di Stadion Rajamangala.
 
Indonesia belum pernah sekali pun membawa pulang kemenangan dari stadion kebanggaan Thailand tersebut. Dari lima kali lawatan terakhir, skuat Garuda kerap dibekali kekalahan oleh Thailand.
 
Kekalahan terakhir Indonesia di Stadion Rajamangala terjadi pada 19 November 2016 lalu. Di mana Indonesia takluk 2-4 dari Thailand di leg kedua final Piala AFF 2016.
 
Berikut jadwal siaran langsung Thailand vs Indonesia:
 
16.45 WIB - Thailand vs Indonesia (Live RCTI)
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi