Cedera Penggawa Timnas U-16 Diharapkan tak Serius

Gregah Nurikhsani Estuning 21 September 2018 21:08 WIB
piala asia u-16
Cedera Penggawa Timnas U-16 Diharapkan tak Serius
Selebrasi Amiruddin Bagus Kahfi usai mencetak gol ke gawang Iran. (Foto: Twitter.com/theafcdotcom)
Kuala Lumpur: Tiga pemain timnas Indonesia U-16, Brylian Aldama, Amanar Abdillah, dan Supriadi masih dalam monitor tim dokter. Fakhri Husaini selaku pelatih kepala berharap tak ada yang serius.

Supriadi dan Amanar ditarik keluar di babak kedua, tepatnya menit 76. Belum diketahui apa penyebab pasti, namun terlihat sekali mereka kelelahan dan mengerang kesakitan.

Sementara itu, Brylian harus ditandu keluar lapangan beberapa menit pasca Bagas Kaffa mencetak gol penutup ke gawang Iran pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 tersebut.


Ketika dikonfirmasi, coach Fakhri belum bisa mengutarakan apa yang menimpa ketiga anak asuhnya itu. Ia hanya berharap tak ada cedera serius.

"Mengenai kondisi pemain, saya sebelumnya harus terus berkomunikasi dengan tim dokter. Bagaimana nanti progres mereka selanjutnya. Saya harap tidak ada cedera yang serius," ujar Fakhri.

Kecemasan yang dirasakan Fakhri bisa dimaklumi. Sebab, Garuda Asia masih harus meladeni Vietnam dan India di dua pertandingan berikutnya.

Rasa khawatir sedikit banyak bisa terobati melihat dukungan dari suporter yang menyaksikan langsung perjuangan timnas U-16 di Kuala Lumpur. Tak lupa ia berterima kasih kepada pendukung Indonesia.

"Saya juga berterima kasih kepada para suporter yang hadir di pertandingan hari ini. Ini juga jawaban dari doa-doa pihak lain yang diijabah oleh Allah SWT. Dukungan dan doa mereka membuat kemenangan ini menjadi terwujud. Kehadiran suporter sangat berarti bagi kami," sambungnya.

Video: Mengenal Cabor Boccia di Asian Para Games 2018
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id