Balotelli Dikenai Denda Akibat Terlalu Gendut?
Robert Lewandowski (kiri) membantu Mario Balotelli bangun kala timnas Italia bersua timnas Polandia dalam lanjutan UEFA Nations League. (Foto: MARCO BERTORELLO / AFP)
Nice: Mario Balotelli dikabarkan mendapat denda dari klubnya, Nice. Striker asal Italia itu ditengarai gagal mengontrol berat badannya.

Balotelli dikritik habis menyusul performa mengecewakannya kala timnas Italia ditahan imbang 1-1 oleh Polandia. Hasil tes lantas menemukan bahwa eks Manchester City itu memiliki berat badan mencapai 100kg.

Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere memang tak secara gamblang mengonfirmasi perihal sanksi yang didapat Balotelli. Akan tetapi, ia menyesali sikap penyerang berusia 28 tahun itu terkait kondisi fisiknya.


"Mario sebetulnya bisa menjalani musim yang baik karena kami benar-benar memberikan treatment maksimal kepadanya dan karena dia adalah pemain yang hebat," ujar Rivere kepada Nice Matin.

"Satu yang perlu diingat, Nice tidak biasa menangani pemain tertentu dengan treatment tertentu. Mario sendiri yang offside (merujuk pada berat badan Balotelli)," sambungnya.

Balotelli dicoret dari susunan pemain Nice kala menghadapi Rennes Sabtu dini hari nanti. Itu dilakukan manajemen setelah pemain keturunan Ghana itu dianggap "tidak bugar".

Video: Preview Tottenham vs Liverpool: Momentum Jegal Tren Positif Klopp
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id