Aksi winger Liverpool Sadio Mane (depan) berduel dengan bek Wolverhampton Ruben Vinagre (belakang) (Foto: AFP/Paul Ellis)
Aksi winger Liverpool Sadio Mane (depan) berduel dengan bek Wolverhampton Ruben Vinagre (belakang) (Foto: AFP/Paul Ellis)

Jadwal Pertandingan Malam Ini: Wolverhampton vs Liverpool

Bola liga dunia jadwal pertandingan sepak bola
Patrick Pinaria • 23 Januari 2020 10:07
Jakarta: Para pencinta sepak bola masih disajikan pertandingan sepak bola pada Jumat 24 Januari dini hari WIB. Setidaknya ada dua tim besar yang akan bertanding.
 
Satu pertandingan akan digelar di Liga Primer Inggris pada dini hari nanti. Laga itu adalah antara Wolverhampton Wanderers vs Liverpool. Kedua tim tersebut akan bertanding dalam lanjutan pekan ke-24.
 
Liverpool sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga tersebut. Mengingat, The Reds berhasil meraih kemenangan saat menjamu Manchester United dengan skor 2-0 pada Minggu 19 Januari.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hasil ini pun membawa Liverpool makin kukuh di puncak klasemen sementara. Kini, dengan mengoleksi 64 poin di posisi pertama, The Reds unggul 13 poin dari rival terdekat, Manchester City.
 
Motivasi Liverpool mengalahkan Wolverhampton tentu akan berlipat. Sebab, andai bisa menang pada laga itu, mereka akan memperlebar jarak dengan City menjadi 16 poin.
 
Laga tak kalah seru juga akan tersaji di babak 32-besar Copa Del Rey pada dini hari nanti. Di turnamen itu, terdapat laga antara Cultural Leonosa kontra Atletico Madrid.
 

Berikut jadwal pertandingan sepak bola pada Jumat 24 Januari dini hari WIB:
 
Liga Primer Inggris (matchday ke-24)
03:00: Wolverhampton Wanderers vs Liverpool (live Mola TV)
 
Copa del Rey (babak 32-besar)
01:00: Ebro vs Leganes
01:00: Mirandes vs Celta Vigo
03:00: Culturan Leonosa vs Atletico Madrd
03:00: Badajoz vs Eibar
03:00: Rayo Vallecano vs Real Betis
 

Video: Atalanta Vs SPAL Skor Akhir 1-2
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif