Egy Maulana Vikri (Foto: Instagram egymaulanavikri)
Egy Maulana Vikri (Foto: Instagram egymaulanavikri)

Juara Piala Super Polandia, Egy Raih Gelar Kedua Bersama Gdansk

Bola liga dunia Egy Maulana Vikri
Patrick Pinaria • 14 Juli 2019 18:13
Egy Maulana Vikri sukses membantu Lechia Gdanks meraih gelar Piala Super Polandia 2019. Ini menjadi gelar kedua winger kelahiran Medan itu bersama Gdansk.
 
Gliwice
: Egy Maulana Vikri berhasil meraih gelar kedua bersama Lechia Gdansk. Itu bisa terjadi setelah tim berjuluk Gdanskie Lwy tersebut menjuarai Piala Super Polandia 2019, Minggu 14 Juli dini hari WIB.
 
Gdansk dijadwalkan menghadapi Piast Gliwice pada turnamen yang digelar di Stadion Miejski tersebut. Tim besutan Waldemar Fornalik itu tampil dengan status jawara Polandia Cup 2018--2019 (Ekstraklasa). Sedangkan Gliwice berstatus peraih gelar Liga Polandia musim lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pada laga tersebut, Gdanks tampil impresif. Buktinya, mereka mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1. Ketiga gol Gdansk itu diciptakan Luka Haraslin pada menit kedua, Jaroslaw Kubicki (21'), dan Luka Haraslin (47').

Baca: Jadwal Pertandingan Liga 1 Indonesia Hari Ini


Dengan kemenangan tersebut, Gdansk berhak mengangkat trofi Piala Super Polandia 2019. Torehan Gdansk ini menjadi kebanggaan bagi Egy. Sebab, ini menjadi gelar kedua winger kelahiran Medan tersebut bersama Gdansk. Sebelumnya, ia meraih gelar bersama Gdansk di Polandia Cup musim 2018--2019.
 
Namun, Egy tidak tampil sebagai starter pada laga tersebut. Ia baru diturunkan pada masa injury time. Saat itu, pemain berusia 19 tahun tersebut menggantikan Zarko Udovicic.
 
Ini juga menjadi penampilan ketiga Egy bersama Gdanks sejak direkrut pada 8 Juli. Penampilan debut Egy di Gdanks pun terjadi saat menghadapi Gornik Zabrze pada lanjutan Liga Polandia, 22 Desember 2018.
 

Video: Kabar Masa Depan Lukaku
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif