Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar (kanan) (Foto: AFP/Loic Venance)
Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar (kanan) (Foto: AFP/Loic Venance)

Mbappe dan Neymar Belum Pasti Bertahan di PSG

Bola liga dunia paris saint germain psg vs internazionale
Patrick Pinaria • 27 Mei 2019 15:25
Kylian Mbappe dan Neymar dikabarkan ingin hengkang dari Paris Saint-Germain. Keduanya sama-sama dikaitkan dengan Real Madrid saat ini.
 
Paris
: Paris Saint-Germain sedang dipusingkan dengan isu seputar masa depan kedua bintang mereka, Neymar dan Kylian Mbappe. Menurut laporan sejumlah media, kedua pemain tersebut berniat hengkang pada bursa transfer musim panas 2019.
 
Sejauh ini, Neymar dan Mbappe sudah dikaitkan dengan sejumlah klub top di Eropa. Menariknya, kedua bintang tersebut sama-sama diincar Real Madrid.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pelatih PSG Thomas Tuchel mencoba angkat bicara soal isu kedua pemainnya itu. Ia pun mengaku tidak bisa menjamin Neymar dan Mbappe bisa bertahan di PSG.

Baca: Tekuk Empoli, Inter Milan Pastikan Diri Tampil di Liga Champions


"Seperti itulah adanya. Ada banyak spekulasi yang berarti tim kami memiliki banyak kualitas dan bakat. Harapan saya sebagai manajer dan pelatih sudah jelas. Saya ingin semua pemain saya bertahan di PSG. Pekerjaan belum selesai dan baru saja dimulai," ujar Tuchel.
 
"Harapan saya jelas. Tetapi, saya tidak bisa berjanji untuk mempertahankan mereka karena terlalu naif untuk berjanji. Saya tidak ingin naif dalam bisnis ini," tambahnya.
 
Neymar dan Mbappe sama-sama didatangkan PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Selama dua musim memperkuat Les Parisiens, mereka menunjukkan penampilan impresif.

Baca: Legenda Belanda Dukung De Ligt Gabung United


Neymar sukses menyumbang 51 gol dari 58 penampilannya di seluruh kompetisi. Sedangkan Mbappe membuat 60 gol dari 87 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
Duet keduanya juga membuahkan gelar untuk PSG. Mereka sukses membantu PSG meraih empat gelar, di antaranya, Ligue 1 Prancis (2), Coupe de France (1), dan Coupe de la Ligue (1). (Goal)
 

Video: Akhir Musim, Griezmann Hengkang dari Atletico Madrid
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif