Griezmann Dukung Zidane Latih Timnas Prancis

Riyan Ferdianto 22 November 2018 22:05 WIB
liga dunia
Griezmann Dukung Zidane Latih Timnas Prancis
Zinedine Zidane (Foto AFP/ERIC FEFERBERG)
Paris: Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann mendukung Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih tim nasional Prancis. Menurutnya, mantan pelatih Real Madrid adalah sosok tepat untuk Les Bleus. 

Griezmann mengakui posisi pelatih Prancis, Didier Deschamps memang sulit digantikan. Apa lagi Deschamps berhasil membawa Prancis menjadi yang terbaik di Piala Dunia 2018 Rusia. 

Namun, penyerang berusia 27 tahun itu yakin suatu saat nanti Prancis akan mencari suksesor Deschamps. Ia juga menilai, Zidane adalah sosok yang tepat untuk timnas Prancis. 


"Saya tidak tahu berapa lama Didier Deschamps menjadi pelatih timnas Prancis. Saya pikir dia akan terus mempertahankan posisinya sebagai pelatih," kata Griezmann. 

Klik di sini: Guardiola Angkat Bicara soal Kesulitan Melatih di Liga Primer Inggris

"Saya pikir Zidane akan menjadi pelatih yang tepat untuk Prancis. Tetapi, untuk saat ini, Deschamps mejalankan pekerjaannya dengan sangat luar biasa," tambahnya. 

Sejauh ini, masa depan Deschamps masih terbilang aman. Mengingat, Deschamps memberikan sejumlah prestasi untuk Prancis. Di antaranya adalah membawa Prancis menjadi runner-up di Piala Eropa dan memberikan Prancis gelar Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, FFF juga sudah membantah adanya rencana mengganti pelatih timnas Prancis dalam waktu dekat. Mereka memastikan masih mempertahankan Deschamps sebagai pelatih setidaknya hingga Piala Eropa 2020.

Video: Tersingkir dari Piala AFF, Bima Sakti Siap Dipecat




metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id